Jumat, 26 Agustus 2016

SERAH TERIMA JABATAN KETUA FORUM BERSAMA LASKAR MERAH PUTIH KOTA TANGERANG PERIODE 2016-2021



     Bertempat di Markas Cabang FB-LMP Provinsi Banten , Bpk.Mohammad Dradjat (Ketua FB-LMP Kota Tangerang lama) menyerahkan Mandat dan Jabatan ketua FB-LMP Kota Tangerang yang baru kepada Bpk.Putra Raja Marpaung.

     Acara yang berlangsung hangat pun dihadiri dan disaksikan oleh Ketua FB-LMP Provinsi Banten Bpk.Jaya Soepena , Ketua DPC FB-LMP Jakarta Utara Bpk.Untung Laksono.Adapun perwakilan dari FB-LMP Kota Tangerang yaitu Bpk.Andi Saparudin yang menjabat sebagai wakil ketua FB-LMP Kota Tangerang.

     Saya siap membantu dan men support segala kegiatan atau pelaksanaan yang sifat nya positif tentunya yang susuai dengan visi misi LMP cabang Kota Tangerang.(ujar Mantan Ketua Bpk.Mohammad Dradjat di sela sela perbincangan) agar FB-LMP tetap berkibar di tengah tengah masyarakat serta menjadi manfat di kemudian hari.



Selamat sekali lagi Kepada Ketua FB-LMP Kota Tangerang Bpk.Putra Raja Marpaung atas Jabatan yang baru di embani , semoga bisa menjadi panutan bagi anggota lain dan yang paling penting bisa berkarya di Kota Tangerang pada Khusus nya dan tentu saja di mata Indonesia Pada umum nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar